Rabu, 18 Mei 2016

I am back.....
       Alhamdulillah..Thank God, finally I am back!
Setelah berhibernasi selama sekian tahun, akhirnya saya memutuskan untuk menulis lagi di blog ini.
Dengan lebih banyak inspirasi dari kelas: kisah lucu, cerita konyol, pengalaman yang mengharu biru, dan sebangsanya, hopefully I can write them all here.
        Satu tahun terakhir ini saya harus mengajar kelas 2 SD.
Yes, I am a home-room teacher now!!
Kalau selama bertahun-tahun siswa saya sangat beragam mulai dari pelajar segala usia, mahasiswa, eksekutif, pengusaha dan terutama para dokter, sekarang setiap hari saya berhadapan dengan anak-anak kecil imut, lucu dan kelebihan energi!!
       Pertama dapat tugas ini agak-agak khawatir juga. Do I have the qualifications needed by a home-room teacher? Am I able to deliver the concept of math? Bisakah saya mengajarkan pelajaran-pelajaran lain yang sudah sekian tahun gak pernah saya pelajari? .....dan seribu tanya tanda keraguan.
      Tapi...Bismillah...saya mulai tugas yang menantang ini, dan...well..by the end of this academic year of 2015-2016, I can say that the process was fun! I learnt as much as the students did! maybe even more!!! 


Tidak ada komentar: